Sabtu, 01 Oktober 2011

CERITAKU ^_^

Annyeong ^^
DINI imnida,95lines,menyebut dirinya sebagai ELF (Ever LastingFriend) :D,Sidoarjo Indonesia
Kita mulai ....
Awal gue mulai suka KPOP waktu gue duduk di bangku SMP kelas IX.Waktu itu sekitar tahun 2009 pas booming2’a Boys Before Flowers (BBF) *pasti pd tau kan*.Pertama gue lebih suka ke KDRAMA’a,sampai suatu hari temenku numjukin ke gue gambar salah satu boyband ternama di KOREA yaitu DBSK.wah ... Pas ngelihat mereka keren2 bgt.Terus temen2ku nunjukin ke gue gambar2 boyband laen’a salah stunya SUPER JUNIOR.Gak tau kenapa aku lebih suka ke SUPER JUNIOR.Padahal mereka nungjukin ke gue pertama gambar DBSK *tpi selera orang kan berbeda-beda* Dan sampai saat ini sekitar 2 tahun lebih (kelas XI) gue uda suka sm mereka => SUPER JUNIOR.Gue LeeTeuk,DongHae and KyuHyun biased heehee~ Paling suka MV mereka yg SORRY SORRY mau tau knp... soal’a di MV itu mereka semua ada.Gue sedih waktu tau kabar tentang HanGeng oppa.Dan g brp lm ada surat dri si MAKNAE gue mewek bc surat itu.Mungkin saat itu merupakan tahun terberat buat HeeChul oppa yg kehilangan teman terbaik’a T___T Di tahun 2010 mereka comeback dng ALBUM BONAMANA yg hanya dengan 10 member.Dan di tahun itu juga gue sedih gegara GDA.Tahun 2011 mereka comeback dng ALBUM Mr.Simple wah.... keren bgt ALBUM ini apa lagi pict teaser’a SIWON bikik N.G.I.L.E.R xD Dan di tahun itu gue sedih *tpi mungkin bukan gue aja* gue ehm... lebih tepat’a kami harus rela ngelepas HeeChul untuk WAMIL (tpi itu kan wajib bagi laki-laki korea) gue sedih bgt waktu itu.... dan saat ini gue berharap mereka => SUPER JUNIOR bisa tampil diatas panggung ber13 lagi.Akhir2 ini gue ska nonton MV mereka yg Mr.Simple sm dengerin Mp3 Oops,A-Day and Breakups Are So Typical of Me.Denger suara HeeChul di lagu Breakups Are So Typical of Me bawaannya pengen nangis T___T Gue suka lagu Oops soal’a lirik’a lucu.Meski g tau artinya -.- Di lagu A-Day gue paling suka part Shindong and EunHyuk ............................................
Harapan gue SUPER JUNIOR bisa ngadain SUPER SHOW di INDONESIA.Walaupun hanya sekali ......
Dan terima kasih buat temen gue Angi Putri and Rona Ayu yg uda ngenalin SUPER JUNIOR ke gue #hug
SARANGHAE SUPER JUNIOR
I LOVE U PULL :*
INI CERITAKU APA CERITAMU??
HEEHEE~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar